6 Mitos yang Menyebabkan Pengusaha Pertama Kali Menghancurkan Diri Sendiri

batik mitra – 6 Mitos yang Menyebabkan Pengusaha Pertama Kali Menghancurkan Diri Sendiri

Apa perbedaan utama antara pengusaha dengan peluncuran tahun pertama yang sukses dan mereka yang berjuang melampaui harapan? Tidak mengherankan, itu pola pikir mereka.

Tentunya, 12 bulan pertama startup sudah penuh dengan tantangan, dan setiap pendiri memahami bahwa masuk ke dalam proses. Apa yang banyak dilupakan adalah kekuatan keyakinan pribadi mereka – dan mitos yang telah mereka terima tentang kewirausahaan.

Terkait: Perbedaan mengejutkan antara Motif Pria dan Wanita dan Hambatan dalam Menjadi Pengusaha

Meskipun fenomena tanpa disadari menetapkan pembatasan diri tidak diturunkan kepada pengusaha pemula, itu biasa terjadi di antara peringkat mereka. Dan itu menyebar seperti api kecuali jika Anda membuat titik untuk memadamkan bara api sebelum mereka menyala.

Apakah Anda seorang ahli dalam niche Anda, mencari jawaban untuk masalah atau berusaha mengubah dunia dengan bisnis Anda, berhenti membatasi diri dan kesuksesan bisnis Anda dengan percaya pada kesalahpahaman umum ini:

  1. Anda membuang-buang uang jika bepergian untuk bisnis.
    Pikirkan perjalanan bisnis adalah sebuah kemewahan? Jika Anda memilih untuk tidak bepergian, bagaimana Anda akan membangun bisnis Anda dan mempromosikan startup Anda, terutama ketika Anda entitas baru di blok itu?

Bepergian untuk bisnis membantu memperluas jaringan calon investor, klien, karyawan, dan pemasok Anda. Tentu, anggaran Anda mungkin ketat, tetapi itu bukan alasan untuk merana di belakang meja kantor Anda. Laporan National Small Business Association mengungkapkan bahwa 31 persen bisnis yang disurvei menggunakan kartu kredit untuk membiayai bisnis mereka tahun lalu, jadi masuk akal untuk memilih kartu yang memberikan kompensasi pada bisnis Anda dengan poin.

Targetkan tiket pesawat termurah dengan Google Flights, dan manfaatkan sumber daya seperti Poin yang Ditingkatkan untuk memaksimalkan hadiah kartu kredit.

  1. Alam semesta berkonspirasi melawan Anda.
    Pernahkah Anda merasa dunia memilikinya untuk Anda? Rintangan demi rintangan tampaknya muncul entah dari mana untuk mencegah kemajuan menuju tujuan akhir Anda. Sementara itu, pesaing Anda tampaknya berlayar, bebas masalah. Psikolog Tom Gilovich dan Shai Davidai menyebut cara berpikir seperti efek headwinds / tailwinds, dan itu dapat meyakinkan kita bahwa kita memiliki itu lebih sulit daripada yang lain, ketika, pada kenyataannya, kita mungkin menempatkan hambatan dengan cara kita sendiri tanpa menyadarinya.

Kesadaran adalah kuncinya, jadi jaga efek headwinds / tailwinds di garis depan pikiran Anda. Alih-alih membuat alasan, tulis tujuan baru untuk membuat Anda tetap termotivasi. Terima tanggung jawab atas kegagalan Anda, dan identifikasi rintangan apa yang ada dalam kendali Anda. Ini akan membantu menjaga Anda dari menjadi musuh terburuk Anda sendiri dengan keputusan menyabotase diri sendiri.

Terkait: Berhenti Menunggu; Tidak Ada Waktu Yang Tepat untuk Memulai Bisnis Anda

  1. Anda bosnya, jadi Anda sendirian di dalamnya.
    Anda mungkin menjadi bos, tetapi Anda tidak akan merebut cincin kuningan jika Anda menyimpan impian Anda untuk diri sendiri. Alih-alih, bagikan dengan orang lain agar Anda tidak merasa sendirian. Bahkan jika Anda belum memiliki pendiri atau karyawan, bangun suku Anda.

Manfaatkan sumber daya yang tersedia untuk Anda. Pertimbangkan untuk menyewa ruang kantor rekan kerja yang hebat atau bergabung dengan komunitas inovasi atau program akselerator, jika kota Anda menawarkannya. Jika tidak, online dan jaringan. Slack memiliki lebih dari 100 komunitas hanya untuk CEO pemula.

  1. Tanpa investor tingkat “Shark Tank”, startup Anda akan tenggelam.
    Dengan pertunjukan seperti “Shark Tank” yang mengamuk, Anda mungkin jatuh ke dalam keyakinan bahwa satu-satunya cara untuk membuat kapal Anda terapung adalah dengan bantuan beberapa malaikat dana. Namun, 76 persen pengusaha mengandalkan kas mereka sendiri untuk membiayai. Selain itu, 83 persen mengandalkan sedikit bantuan, emosional dan / atau finansial, dari teman dan keluarga mereka.

Sulit menemukan investor, terutama jika Anda menjajakan sesuatu yang baru atau belum dicoba. Mulailah mencari dolar investasi lebih dekat ke rumah sebelum merayu investor top.

  1. Anda harus menemukan kembali roda.
    Berdiri sebagai merek berarti mengatasi pesaing di pasar Anda. Mungkin itu berarti mengidentifikasi kelemahan di mana pelanggan tidak puas dengan penawaran saat ini. Naik di atas kerumunan mungkin berarti menerapkan teknologi baru yang membedakan perusahaan Anda dari yang lain. Tetapi Anda tidak perlu menemukan kembali roda atau menemukan produk atau layanan yang sepenuhnya baru untuk melakukan itu.

Pikirkan tentang Google dan Facebook. Google menggantikan mesin pencari lain yang datang sebelumya, memperbaiki kekurangan mereka. Demikian pula, Facebook mengambil ruang media sosial ke arah yang menarik. Sekarang, keduanya bernilai miliaran. Jika Anda memiliki ide bagus tetapi orang lain telah mengalahkan Anda untuk itu, jangan menyerah. Alih-alih, lakukan pekerjaan rumah Anda untuk menemukan apa yang berikutnya di ruang itu dan sesuaikan ide Anda untuk meningkatkan apa yang sudah ada di sana.

Terkait: Lihatlah Di Luar Industri Anda Ketika Membandingkan untuk Sukses

  1. Rencana keuangan Anda adalah satu-satunya rencana yang benar-benar penting.
    Meskipun rencana keuangan sangat penting, hindari membangun bisnis Anda di silo. Sebaliknya, berikan bobot yang sama untuk rencana dan strategi lain karena semuanya memengaruhi

author : pabrik batik

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *