Bagaimana Sebenarnya Menghasilkan Uang sebagai Blogger Perjalanan atau Merek Gaya Hidup

Bagaimana Sebenarnya Menghasilkan Uang sebagai Blogger Perjalanan atau Merek Gaya Hidup

Jika Anda ingin melakukan perjalanan keliling dunia dan menjalankan kerajaan online saat Anda melakukannya, artikel ini adalah untuk Anda – bahkan jika Anda berpikir blog gaya hidup laptop telah mati dan sudah terlambat untuk Anda.

Terkait: 6 Langkah untuk Menjadi Influencer

Natalie Sisson – yang mungkin Anda kenal sebagai “Pengusaha Koper” adalah seorang pendiri, penulis buku terlaris, pembicara TEDx yang dicari-cari, dan menurut Thinkific, satu dari 50 Pengusaha Wanita yang Harus Mengikuti tahun 2017. Setelah delapan tahun bekerja di perusahaan Di dunia, Sisson meninggalkan pekerjaannya yang bergaji tinggi dalam pengembangan bisnis untuk bergabung dengan dunia wirausaha sebagai salah satu pendiri startup teknologi di Kanada.

Karena menginginkan lebih banyak kebebasan dan fleksibilitas, ia memulai blog dan bisnisnya, The Suitcase Entrepreneur, pada April 2010. Dalam beberapa tahun singkat, ia mengubahnya menjadi bisnis pendidikan dan gaya hidup enam angka yang berkembang pesat yang ia jalankan dari laptop dan smartphone-nya, saat bepergian ke lebih dari 70 negara. Sekarang, Sisson mengajarkan ribuan pengusaha di seluruh dunia untuk mempercepat kesuksesan bisnis mereka sendiri dan merancang gaya hidup yang mereka sukai di nataliesisson.com.

Tapi, dia mulai delapan tahun lalu, kan? Jadi saya memintanya mengambil apa yang harus dilakukan jika Anda memulai merek perjalanan pribadi Anda hari ini.

Perjelas visi Anda.
“Aku pikir kamu hanya harus memiliki visi yang benar-benar jelas tentang ke mana kamu ingin pergi,” Sisson memulai. Anda tidak harus memiliki semua jawaban untuk memulai, tetapi menggali lebih dalam daripada ingin menjadi merek gaya hidup atau blogger perjalanan. Sadarilah bahwa bisnis “gaya hidup” adalah tentang hidup Anda dan bagaimana Anda hidup, yang memerlukan rencana berbeda dari menciptakan produk atau layanan.

“Sebuah merek pribadi sangat membutuhkan Anda, dan cinta Anda, dan hasrat Anda. Sebuah produk atau layanan yang tidak terkait hanya dengan Anda dan sesuatu yang dapat Anda bangun tim dan bisa dijual, sama sekali berbeda,” jelasnya. Suka bepergian bukan bisnis. Apakah Anda suka mengambil foto, menulis setiap hari, menanggapi komentar, mengedit situs web Anda, membuat video di balik layar, dll.?

“Sangat jelas tentang keahlian Anda dan kemampuan Anda, dan apa yang Anda sukai. Kemudian temukan bisnis yang tepat untuk itu.”

Terkait: Cara Memulai Blog dan Menghasilkan $ 100.000 Sebulan Sebelum Anda Berusia 30

Temukan sudut unik Anda.
Jika Anda yakin menghadapi tantangan untuk membangun merek perjalanan pribadi, Anda harus menemukan cara untuk menonjol. Sangat menggoda melihat vloggers perjalanan paling populer atau selebritas Instagram dan mencoba meniru apa yang mereka lakukan, tetapi Sisson mengatakan itu sebuah kesalahan.

“Jujur, aku tahu itu akan dibicarakan, kamu harus otentik. Kamu tidak bisa menjadi orang lain. Kamu tidak bisa mencoba untuk meniru orang lain. Ya, teknik dan strategi mereka mungkin, tetapi kamu harus melepaskan versi terbesar, terliar tentang siapa diri Anda. Bahkan jika Anda seorang introvert, Anda tidak harus menjadi orang yang paling keras atau paling lucu, tetapi Anda harus menjadi diri Anda sendiri. Anda benar-benar harus bermain untuk itu. “

Dia kemudian menjelaskan bahwa ketika dia mulai menunjukkan lebih banyak sisi konyolnya di internet, pertunangan langsung meningkat.

“Orang-orang seperti, ‘Oh, dia orang yang nyata. Sekarang aku bisa beresonansi.’ Orang-orang membeli Anda. Mereka mungkin tidak menyukai Anda, tetapi jika mereka menyukainya, mereka membeli siapa Anda. “

Pikirkan tentang kepribadian Anda sendiri dan keadaan dan set keterampilan, dan gaya Anda dalam membuat konten, dan kemudian relung dalam ruang perjalanan. Apakah Anda membahas perjalanan untuk orang-orang yang cacat? Apakah Anda menulis lebih dari 50, pasar pensiun? Apakah Anda menjangkau pelancong wanita solo berusia 30-an? Jika Anda benar-benar bisa mengetahui siapa demografis itu dan apa prioritas mereka, kata Sisson, di situlah Anda akan dapat menonjol.

Terkait: Pria Ini Menghasilkan Uang Dari YouTube Bepergian ke Dunia dan Makan Makanan Jalanan dan Kesenangan Lokal Lainnya

Buat merek.
Sisson memiliki saat-ha ketika seorang rekan peserta konferensi mengatakan kepadanya bahwa dia adalah seorang pengusaha koper. Dia segera membeli domain dan mulai membangun merek itu. Haruskah Anda membuat merek yang bukan nama Anda? Sisson menjelaskan pilihannya.

“Aku tidak tahu apakah aku akan siap menjadi ‘Natalie Sisson’ sendirian saat itu. Karena itu cukup besar melangkah ke merekmu sendiri dan berkata, ‘Ini aku. Aku pemimpin pemikiran.’ Saya tidak merasa seperti saya adalah pemimpin pemikiran saat itu karena saya sedang bereksperimen dan mencari tahu hal-hal. “

Secara pribadi, saya menamai talkshow wirausaha saya The Pursuit karena alasan yang sama, dan saya percaya itu membantu saya dengan baik selama tiga tahun pertama karena tidak ada yang tahu siapa saya. Sekarang, baik Sisson dan saya telah beralih menggunakan nama kami sendiri karena merek kami telah berevolusi dan tujuan kami telah berubah. Keputusan branding Anda harus memenuhi tujuan Anda. Apakah Anda mencoba membangun komunitas atau gerakan di luar diri Anda, atau Anda mencoba membangun praktik pelatihan yang lebih pribadi di mana klien bekerja dengan Anda secara langsung?

pabrik batik

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *