Bagaimana Suami dan Istri Duo Ini Membangun Perusahaan Yang Diakuisisi oleh Nestle Hanya 5 Tahun Setelah Pendiriannya

Bagaimana Suami dan Istri Duo Ini Membangun Perusahaan Yang Diakuisisi oleh Nestle Hanya 5 Tahun Setelah Pendiriannya

Dalam kolom yang sedang berlangsung ini, Direktur Berita The Digest, Entrepreneur.com Stephen J. Bronner berbicara dengan pengusaha makanan dan eksekutif untuk melihat apa yang diperlukan untuk memasukkan produk mereka ke mulut pelanggan.

Veteran industri makanan Brian dan Kelly Swette merasa bahwa percakapan seputar bagaimana pilihan makanan individu dapat berdampak pada lingkungan semakin berkurang.

Kredit gambar: Makanan Earth Sweet

Sentimen ini sebagian diinspirasi oleh putri mereka, yang menjadi vegetarian di sekolah menengah, yang menyebabkan seluruh keluarga makan lebih banyak makanan nabati.

“Kami telah membalikkan pola makan kami dan menemukan bahwa sama memuaskannya seperti itu secara pribadi, itu sedikit sulit untuk dibuat, karena ada banyak memotong dan memotong dan lebih banyak kerumitan yang terlibat dalam mencoba untuk mendapatkan makanan sehat yang juga lezat,” Kata Kelly. “Jadi, bagi saya sepertinya ada kesempatan untuk menggabungkan hasrat dan minat saya dalam memasak dengan keberlanjutan.”

Terkait: Dengan Pendanaan $ 72 Juta, Pengusaha Dibalik Beyond Daging Mengejar Inovasi Lebih Dari Untung

Peluang muncul ketika merek dagang untuk Sweet Earth Natural Foods mulai dipasarkan. Mereka membeli merek dagang dan kemudian membangun sebuah perusahaan dengan lini produk makanan vegetarian dan vegan beku yang sehat dan nyaman.

Sekitar lima tahun kemudian, pada tahun 2017, tim suami dan istri menjual perusahaan ke Nestle dengan harga yang dirahasiakan. Itu adalah investasi penting dalam makanan nabati, yang diperkirakan raksasa makanan itu akan menjadi pasar $ 5 miliar pada tahun 2020.

“[Nestle] tertarik dengan sudut pandang kami tentang organik, keberlanjutan, kepadatan nutrisi, dan semua hal yang sedang kita bicarakan,” kata Kelly Swette kepada Entrepreneur.

Kelly dan Brian – yang masing-masing tetap di posisi CEO dan presiden Sweet Earth Foods – terus mengendalikan operasi perusahaan sehari-hari. Bersamaan dengan menjabat sebagai CMO di PepsiCo, Brian adalah direktur Jamba Juice, anggota dewan di Burger King dan COO di eBay. Kelly adalah direktur pemasaran dan kemudian direktur penjualan nasional di PepsiCo dan Wakil Presiden pemasaran global di Calvin Klein.

Kredit gambar: Makanan Earth Sweet

“Semua yang saya lakukan telah mempersiapkan saya untuk pekerjaan ini,” kata Kelly Swette. “Semua langkah itu sangat penting.”

Sweet Earth Foods saat ini menjual sekitar 60 produk, termasuk burrito, sandwich, burger vegetarian, mangkuk, dan yang terbaru, pizza. Banyak dari produknya menampilkan seitan, pengganti daging yang terbuat dari gluten gandum. Merek ini dijual di lebih dari 10.000 toko, termasuk Whole Foods dan Target.

Pengusaha berbicara dengan Kelly Swette tentang membangun Sweet Earth Foods, bagaimana hal itu menjangkau pelanggan dan tantangan terbesarnya.

Wawancara ini telah diedit untuk panjang dan kejelasan.

Apa yang Anda lakukan setelah mendapatkan merek dagang?

Yang pertama adalah saya mengembangkan pernyataan misi dan apa yang saya inginkan dari perusahaan itu. Kemudian saya membuat brief yang saya gunakan untuk menemukan agensi yang saya rasa akan berbagi dan menghidupkan nilai-nilai ini dalam logo dan kemasan.

Terkait: Co-Founder Ini Bersikeras Menjadi Co-CEO Meskipun Menghabiskan Pendanaan Mereka

Apa yang bisa dipelajari pengusaha dari pengalaman Anda masuk ke pengecer?

Yang pertama adalah kualitas produk Anda harus luar biasa. Anda perlu membuat makanan yang enak, dan itu harus menjadi sesuatu yang belum dimiliki toko. Anda harus memiliki ceruk pasar yang jelas dan tahu siapa pelanggan Anda. Harus ada keselarasan pada siapa pelanggan Anda, dan itu harus masuk akal bagi pengecer.

Bagaimana akuisisi Nestle terjadi, dan mengapa perusahaan mengajukan banding sebagai mitra?

Nestle mendekati kami pada akhir 2016 [setelah] kami menjadi merek nasional. Kami pikir ada beberapa kesamaan dalam kemampuan produksi mereka, dan saya akan mengatakan kesenjangan dalam jenis produk apa yang mereka miliki. Mereka juga menyatakan ingin membuat makanan yang lebih baik dan lebih sehat.

Setiap industri memiliki tantangan tersendiri. Apa yang paling besar dalam industri Anda, dan bagaimana Anda bisa mengatasinya?

Tantangan terbesar adalah bahwa ada banyak orang yang merasa makanan beku sudah mati. Kelompok yang kami datangi menginginkan jenis makanan yang berbeda – jenis yang mereka makan di restoran. [Makanan kami] adalah makanan yang lebih baik daripada yang bisa Anda buat di rumah, dan siap dalam satu menit. Itu memuaskan kebutuhan.

Ketika kami meluncurkan mangkuk kami, strategi penjualan kami memperkenalkan wajah segar untuk dibekukan. Ini pendekatan segar, merek segar, warna cerah, nutrisi padat. Kami pergi setelah apa yang tidak ada di sana.

Taktik pemasaran apa yang paling efektif untuk merek dan mengapa?

Kami selalu percaya bahwa Anda perlu memasukkan uang Anda ke dalam makanan dan menawarkan bahan-bahan premium berkualitas tinggi. Kemudian tampilkan itu. Tunjukkan dengan bangga apa sudut pandang Anda pada paket. Kami mendedikasikan lebih dari dua pertiga dari paket itu untuk seperti apa makanannya, dan kami berusaha untuk membuat setiap mangkuk terlihat seperti itu. Makanan perlu berbicara sendiri.

author : pabrik kain batik

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *