Niche Sports League Pengusaha Bisa Pelajari Tentang, dan Untung Dari

Niche Sports League Pengusaha Bisa Pelajari Tentang, dan Untung Dari

Industri olahraga global senilai $ 3 miliar didominasi oleh liga kekuatan yang kita semua tahu, seperti NBA, NFL, Liga Premier, dll., Tetapi di ujung lain dari spektrum adalah beragam liga ceruk.

Terkait: Bagaimana LeagueSide Menemukan Peluang Big-Time di Olahraga Kota Kecil

Menumbuhkan properti olahraga niche adalah seperti menumbuhkan bisnis apa pun jika Anda mau belajar pelajaran yang ditawarkan beberapa standouts. Satu pelajaran adalah bahwa musim-tidak pernah berakhir; lain adalah bahwa konten adalah raja; dan kita tahu hal-hal itu. Tetapi apa yang sebagian dari kita tidak tahu adalah bahwa ada olahraga khusus yang dapat dimanfaatkan oleh layanan streaming dan yang dapat menarik audiens, sponsor, dan pendapatan besar.

Dalam konteks itu, berikut adalah empat segmen olahraga / liga yang mungkin ada di bawah radar Anda tetapi sangat layak diperhatikan – yang tidak mudah dilakukan ketika kategori olahraga adalah semua yang ramai.

Empat segmen olahraga yang kurang dikenal
Bola basket musim panas: Lingkaran musim panas tidak pernah lebih panas. Acara 3BALLUSA yang baru-baru ini diumumkan dimainkan di mal dengan aturan cepat dan talenta muda sangat cocok untuk Twitch.

Acara ini mengisi kalender yang mencakup properti bola basket lainnya seperti BIG3 senior yang mewah, NBA Summer League, JBA Lavar Ball, pro-ams seperti Drew League dan Miami Pro League, turnamen tunai seperti The Basketball Tournament (dan jangan lupa WNBA ).

pabrik batik terbesar di indonesia

Tidak ada yang menarik bola mata besar selama berjam-jam; tetapi semua memiliki kualitas produksi, menyoroti penyebab yang layak dan berukuran untuk layar besar dan kecil. Saya berbicara dengan Komisaris Liga Pro Miami Kyle Davis tentang bagaimana pro-am telah mampu secara rutin menarik bintang-bintang NBA untuk bermain dalam pertandingan mereka. Dan dia mengatakan kepada saya bahwa kuncinya adalah viral. “Kami telah menggunakan platform media sosial bersama dengan pendekatan organik dari mulut ke mulut untuk membuat … gebrakan,” kata Davis.

Rekreasi bertemu profesional: Cornhole adalah permainan sederhana yang dimainkan di kampus-kampus dan di antara anggota keluarga di seluruh dunia.

American Cornhole League, pada kenyataannya, telah menemukan celah dengan sponsor seperti Johnsonville, dan bahkan telah membuat jalan ke ESPN. Ini adalah olahraga orang biasa, dengan drama yang cukup untuk menarik ribuan pengunjung, sehingga menjadikannya sebagai bahan pokok untuk platform streaming seperti ESPN +.

Terkait: Kiat tentang Cara Memulai Olahraga Memulai

Lalu ada panah. Siapa di antara kita yang tidak tahu panah dan belum ada papan di bar atau ruang bawah tanah seseorang dalam hidup kita? Drama bulls-eye adalah harus-lihat, dan Liga Premier Darts telah menemukan rumah streaming di Amerika Serikat, di BBC, mengumpulkan jutaan penonton.

Ada juga acara Las Vegas yang akan datang, dan rencana untuk memperluas, juga; Anak panah, pada kenyataannya, adalah fit alami untuk jaringan yang semuanya UK. Jadi wajar bahwa percikan itu berkembang ke negara ini, terutama aku mempertimbangkan munculnya perjudian olahraga.

Sepakbola: Dalam kategori ini, Anda harus mengenal Liga Musim Semi, Aliansi Sepak Bola Amerika dan Asosiasi Sepak Bola Amerika, untuk menyebutkan beberapa saja.

AFFA, yang dibuat karena Jaringan NFL membutuhkan konten langsung, memiliki campuran pria sehari-hari dan mantan NFL yang bersaing untuk mendapatkan hadiah uang yang bagus. Ini menarik kerumunan sederhana, mudah ditonton, mudah dipahami dan solusi bagi mereka yang datang ke beberapa lapangan hijau pada bulan Juli.

Perhatian saya sendiri, bagaimanapun, ada di Your Call Football. YCF adalah perbaikan sepakbola di akhir musim semi dimana penggemar dapat beralih dengan satu sentuhan: Penggemar memanggil permainan. YCF menawarkan aplikasi yang menyediakan streaming langsung game yang disinkronkan dengan fitur bermain-panggilan. Fans kemudian diberikan poin dari pilihan permainan mereka dan hasil pertandingan waktu nyata. Saya berbicara dengan Presiden YCF Julie Meringer tentang memadukan bisnis sepak bola, permainan, dan fantasi. Dan, dia mengatakan kepada saya, “Kami bukan liga sepak bola pemula. Kami adalah bisnis teknologi terpusat yang memiliki sepakbola berkualitas.”

Rugby Sevens: Rugby Sevens adalah olahraga lain yang berhasil mencapai level klub di kampus-kampus. Itu masuk akal: Hemat biaya dan sangat cepat, dan dapat dimainkan oleh pria maupun wanita. Penn Mutual ikut serta dalam kejuaraan nasional yang diadakan di Philadelphia setiap Juni, dan Piala Dunia di San Francisco tampil bagus pada bulan Juli. ESPN + juga memiliki rumah untuk itu, dan cocok dengan layar kecil dengan baik.

Terkait: 9 ‘Evergreen Niches’ untuk Itu Selanjutnya, Bisnis Online Baru Anda Berani Menyelam

Masing-masing liga di atas menawarkan sesuatu yang baru bahkan untuk demografis terkecil; dan di pasar saat ini, itu sudah cukup untuk membangun bisnis yang unggul. “Kita hidup di lingkungan yang sekarang menjadi tempat yang hiper-lokal, dan mengetahui bagaimana cara terlibat secara otentik dalam audiensi, lebih penting daripada memuntahkan massa,” kata Joe Favorito dalam wawancara telepon. Dia sudah lama menjadi konsultan dan profesor media olahraga di Universitas Columbia ..

“Sekarang, jika kamu adalah lima liga besar di AS dan bahkan NASCAR, apakah kamu memerlukan paparan besar-besaran?” Favorito bertanya, menjawabnya

author : pabrik kain batik

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *