4 Cara untuk Tetap Termotivasi saat Anda Membangun Bisnis Anda

batikmitra.com – 4 Cara untuk Tetap Termotivasi saat Anda Membangun Bisnis Anda

Katakan padaku apakah ini terdengar familier. Anda mengalami bulan yang luar biasa ketika banyak hal mengalir dalam bisnis Anda. Anda menandatangani klien baru, pelanggan Anda saat ini menyebarkan berita tentang bisnis Anda. Semuanya berjalan sangat baik sehingga Anda mencubit diri sendiri untuk memastikan Anda tidak bermimpi.

Kemudian, bulan berikutnya tiba. Bisnis melambat. Klien potensial memutuskan untuk menggunakan orang lain. Satu demi satu hal tidak berjalan sesuai keinginan Anda.

Dalam kedua kasus tersebut, motivasi Anda memengaruhi pertumbuhan bisnis Anda. Selama masa-masa indah, motivasi bisa sedikit berbeda untuk tetap fokus pada tugas-tugas kecil yang menumbuhkan bisnis. Selama masa-masa sulit, Anda tidak merasa termotivasi untuk melakukan apa pun selain duduk dengan minuman di sofa sambil menonton serial TV favorit Anda.

Dibutuhkan banyak untuk membangun bisnis. Motivasi Anda adalah bagian penting dari persamaan. Dimotivasi 100 persen dari waktu bukanlah harapan yang realistis, tetapi ada strategi untuk tetap termotivasi secara konsisten untuk mencapai pertumbuhan eksplosif dalam bisnis Anda.

Diperlukan: 12 Hacks Motivasi Dari Yang Terbaik dari yang Terbaik

  1. Luangkan banyak waktu ‘Anda’.
    Mudah dan umum tersesat dalam kesibukan membangun bisnis Anda. Anda memiliki hari kerja yang panjang, merespons pesan sepanjang hari, dan mengejar bisnis potensial ketika terlihat dalam genggaman Anda. Sebelum Anda menyadarinya, Anda mulai membenci bisnis Anda karena itu menyalip kehidupan Anda. Anda mulai merasa pahit tentang apa yang pernah Anda cintai. Agar terus termotivasi, Anda perlu istirahat.

Anda perlu menjadwalkan banyak waktu “Anda”. Ini termasuk liburan dan jam ketika Anda mematikan “mode bisnis.” Tetapkan batasan dengan klien dan punya banyak waktu yang disisihkan untuk melakukan hal-hal yang membuat Anda terbakar. Anda perlu mengisi ulang baterai Anda sehingga Anda dapat kembali lebih kuat setelah waktu “kamu”.

Istirahat itu akan membantu Anda menyelesaikan lebih banyak karena memberikan konsistensi yang lebih besar.

Terkait: 11 Cara Anda Menghabiskan Waktu Daripada Melakukan Apa yang Anda Butuhkan agar Berhasil

  1. Bangun koneksi ke setiap minggu.
    Manusia mendambakan koneksi dengan manusia lain. Anda dapat mencoba membangun bisnis sendiri, tetapi pada titik tertentu, Anda harus melibatkan orang lain. Mungkin membawa karyawan, asisten virtual atau kemitraan strategis. Tetapi juga, itu adalah kontak manusia dan koneksi melalui kelompok dan otak. Jangan membangun bisnis Anda di sebuah pulau.

Motivasi yang konsisten muncul ketika Anda berbagi pengalaman dengan orang-orang termotivasi lainnya. Anda belajar dari satu sama lain sambil mendapatkan koneksi yang dibangun ke dalam DNA Anda. Sisihkan waktu untuk mendalangi, menghubungkan dan bertemu sesama wirausaha yang dapat membantu perjalanan wirausaha Anda.

Terkait: Cara Membangun Bisnis yang Lebih Baik Melalui Koneksi Asli

  1. Miliki sumber inspirasi instan Anda.
    Tidak ada yang termotivasi 100 persen dari waktu, tetapi dengan sumber inspirasi yang tepat, Anda bisa termotivasi secara instan. Ada video, podcast, artikel, dan berbagai bentuk konten virtual yang dapat langsung Anda konsumsi. Siapkan konten yang siap digunakan saat Anda tidak termotivasi.

Dengarkan apa yang dikatakan pengusaha hebat yang melakukan apa yang ingin Anda lakukan untuk mengambil tindakan. Saat Anda merasa sedih, tekan “mainkan” dan dapatkan dorongan inspirasi instan untuk terus melangkah. Anda akan terkejut dengan apa yang bisa dilakukan oleh video atau artikel sederhana untuk pola pikir Anda.

Terkait: 17 Kutipan untuk Seketika Menginspirasi Kerja Tim Ketika Persatuan Hilang

  1. Punya misi yang lebih besar dari sekadar bisnis.
    Lihatlah bisnis yang sukses dan Anda akan melihatnya lebih dari sekadar widget, pemasaran, atau siapa yang bertanggung jawab. Mereka adalah bisnis yang dibangun di sekitar misi dan visi. Ada kekuatan pendorong yang menyebabkan bisnis dibentuk dengan tujuan utama adalah untuk membantu orang dan mengubah dunia.

Motivasi yang konstan dan konsisten muncul ketika Anda membangun bisnis di sekitar ide yang lebih besar dari sekadar menghasilkan uang. Bangun bisnis yang berdampak pada kehidupan mereka yang dilayani oleh bisnis Anda. Bisnis yang menciptakan kebebasan dan keamanan finansial. Perjelas misi Anda dan nilai-nilai yang membentuk tindakan yang Anda lakukan.

Anda adalah wirausahawan yang membangun impian Anda. Anda menempatkan penyok di dunia yang penuh dengan kesesuaian. Dibutuhkan banyak motivasi yang konsisten untuk melewati masa-masa sulit karena akan ada banyak dari mereka setiap hari. Gunakan empat tips ini untuk memanfaatkan kekuatan batin Anda dan gunakan motivasi itu untuk melakukan hal-hal menakjubkan.

author : pabrik batik

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *